Wednesday, November 1, 2017

Cara Menambah Follower Instagram | 20 follower/day

Cara Menambah Follower Instagram | 20 follower/day


Untuk yang suka dengan banyak follower di instagram atau pingin banyak follower di IG klo bahasa gaul anak sekarng. Cara Menambah Follower Instagram | 20 follower/day patut untu di coba... tergantung punya poin berapa banyak ntr... bingungkan poin yang dimaksud, ntr sembari berjalan juga tau kok.
oke lansung aja deh klik gambar berikut untuk registrasi 


Ketika muncul seperti gambar di bawah ini klik TRY FOR FREE NOW  dan akan di arahkan ke halam registrasi. 


Setelah itu cek email pada bagian spam dan klik konfirmasi emailnya.
Selanjutnya lakukan login dan create page.






Type = Tipe yang akan Anda pilih, misal jika Anda ingin memperbanyak follower Instagram, maka pilih Instagram Followers.
Countries = Adalah negara yang Anda targetkan untuk memfollow akun Anda, jika Anda ingin orang diseluruh dunia bisa memfollow Anda, pilih Worldwide, jika Anda ingin orang Indonesia saja pilih Indonesia.
Username = Kolom untuk mengisi username Instagram Anda.
Total Clicks = Merupakan jumlah total klik yang Anda ijinkan, jika Anda mengatur 50, maka jika orang yang memfollow Anda sudah mencapai 50, otomatis akan berhenti.
Daily Clicks = Sama seperti diatas, hanya saja ini dalam waktu seharian. Misal Anda atur 20, maka hanya 20 orang yang bisa memfollow Anda dalam sehari. Besoknya lagi 20 orang lagi dan seterusnya.
CPC = Ini merupakan jumlah poin yang ingin Anda keluarkan untuk setiap klik yang orang lakukan. Sebagai pendaftar baru, Anda memiliki 50 poin, berarti jika Anda mengatur nilai CPC adalah sebesar 5 poin, maka hanya 10 orang saja yang bisa memfollow Anda, karena 50 poin : 5 poin = 10 orang. Jadi poin Anda akan berkurang sebanyak 5 poin setiap kali ada orang yang memfollow Anda.


Setelah klik Save maka akan di arahkan ke halaman MY SITE

Setelah ini tunggu aja followernya bertambah

 Klik gambar berikut untuk resgistrasi



Blog Pemikir Cerdas sebagai media untuk berbagi informasi dan tutorial simple untuk dunia IT.

Comments

Masukan sahabat sangat berarti untuk perbaikan kedepannya.
EmoticonEmoticon